Hi, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. :)

Moonbright Demo



Bad Unicorn DEMO Regular


Bersyukur banget masih bisa bangun tiap pagi, bernafas, bergerak, dan berfikir tentu nya, apalagi sama nikmat Allah yang setiap detik gak akan ada habisnya, masih punya tempat tinggal, masih bisa makan, melakukan kegiatan, jajan, main sosmed, padahal kalo di pikir-pikir, berapa kali sih kita bersyukur sama Allah? Gaakan ada yang bisa gantiin nikmat dari Allah itu sendiri.
MasyaAllah, intinya jangan lupa bersyukur ya teman, jika kita bersyukur maka di tingkatkannya nikmat bagi kita tersendiri :) Alhamdulillah.. dan jangan lupa liat ke bawah untuk lebih bersyukur lagi dan jangan lupa juga untuk liat ke atas untuk motivasi kita sendiri, ingat melihat ke atas bukan untuk perihal dunia yang ingin kita dapatkan, contohnya “Si itu punya hp bagus, aku juga pingin” akhirnya minta ke orang tua, dengan keadaan yang kita nggak tau gimana perasaan orang tua kita sendiri, kalian enak tinggal ngomong, lah orang tua? Makanya coba liat ke bawah masih banyak orang hari ini atau bahkan berhari-hari mereka gak makan, bahkan mungkin gak ada tempat tinggal, jadi ganti yaa jadi “Alhamdulillah hari ini aku ....” insyaAllah Allah akan tinggkatkan nikmat untuk kita.. :) jangan lupa bersyukur teman.




Bad Unicorn DEMO Regular


  1. Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran
  2.  Fakultas Kedokteran Universitas Islam Negri Jakarta
  3. Fakultas Kedokteran Universitas Jendral Ahmad Yani
jangan lupa Aamiin kan yaa hehe..



Bad Unicorn DEMO Regular


Berusaha lebih mementingkan akhirat dibanding dunia, ibadah semaksimal mungkin dan menjadi penghafal Al-Qur’an (balik lagi ke no 2, supaya bisa memakaikan mahkota kepada ibu dan bapak nanti di akhirat, Aamiin) 


Bad Unicorn DEMO Regular


  1. Nabi Muhammad SAW, mengapa? Karena Sunnah-sunnah Nya beliau menjadi pahala terhadap kita, dan Akhlak beliau yang sangat mulia. Dan juga panutan kita semua umat muslim.
  2. Utsman Bin Affan, Mengapa? Karena beliau adalah salah satu sahabat Nabi yang kaya raya, tetapi  beliau selalu merasa sungkan kalau beliau tidak menolong kaumnya yang kesulitan, sangat perduli terhadap sesama dan pemaaf.
  3. Bapak Ir. Soekarno, Mengapa? Karena Beliau adalah salah satu Presiden pertama untuk memerdekakan negara kita, beliau pernah berkata “Mimpi setinggi-tinggi mungkin jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang” -Ir. Soekarno.





Bad Unicorn DEMO Regular

Bad Unicorn DEMO Regular




see u, makasih udah baca hehe..



Komentar

Posting Komentar